April 02, 2009

buku " twilight"


Stephanie meyer mampu membuat penunggu dunia terbius oleh tokoh vampire yang ia ciptakan dalam novel berjudul ‘twilight’.

Edward hidup dengan ketampanan yang abadi dan berumur 17 tahun selama sekian puluh tahun. Dia bukan vampire yang nafsu menghisap darah manusia tanpa pamrih. Dia anak dari dokter ganteng Carlisle cullen yang menerapkan hidup vegetarian(darah hewan) dalam keluarga mereka. Selalu hidup nomaden karena akan timbul berbagai animo masyarakat yang negative tentang mereka yang tak pernah tua. Edward dan keluarganya hanya bisa tinggal di kota/Negara yang curah hujannya banyak. Salah satunya forks, salah satu kota yang memiliki curah hujan terbanyak di dunia. Membuat Edward bertahan hidup di kota ini dalam waktu yang cukup lama, terlebih lagi setelah mengenal bella swan, teman sebangkunya di kelas biologi.

Dia tiba-tiba bisa secepat kilat menahan bella dari tabrakan maut, dia bisa muncul di tempat dimana bella membutuhkan pertolongan dalam detik itu, dia juga selalu berkata tentang sesuatu yang memancing bella untuk bertanya-tanya siapa orang yang mulai dominan dalam hidupnya.

Bella akhirnya tahu Edward seorang vampire setelah keduanya saling mencintai. Dan semua itu semakin merekatkan hubungan mereka.

Mau sebagai apa bella mencinta Edward ? dan ketika bella telah rela menjadi seorang vampire, Edward urung mempersilahkan bella menjadi bagian dari keluarganya.


review by kUskUs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar