April 30, 2009

nEw mOon

“ apa yang paling kau inginkan dalam hidupmu ???” Tanya edward pada bella

“ kamu “

“ yang belum tecapai ???”

“ kamu yang melakukannya

“kau boleh menjadi seperti aku, asalkan ada syaratnya… “

“ syarat…. apa ??”

“ menikahlah dulu denganku “

Sebuah permintaan yang sulit, harusnya bella senang ketika kalimat itu terlontar begitu saja dari bibir Edward, orang yang sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Reene( ibu belle)red. Menentang pernikahan bella sebelum berumur 30 tahun, jalan seperti apa yang harus bella pilih ketika dia di hadapkan pada beberapa pilihan yang secara garis lurusnya, dia tlah di skakt mat oleh keluarga volturi, sejenis Edward yang sangat tua di itali.asal muasal bella di vonis dalam peraturan keluarga volturi karena mengetahui rahasia tentang jenis mereka, terlebih lagi bella mempunyai sesuatu yang beda bagi aro, raja buyut yang mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Edward dalam segala hal termasuk soal bella.. Belum lagi kecaman victorie yang tak ada hentinya memburu bella.

New moon jauh lebih menarik, karena sudah bukan perkenalan lagi dalam setiap tokoh karakter yang kita kenal dari buku terdahulunya, twilight. Ada hal-hal yang perlu kalian ingat ketika melanjutkan mlototin buku ini dalam masa tenggang waktu yang lama, bias-bisa kamu kehilangan ingatan.


rEviEw by kUs"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar